Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang Polres Cianjur datangi warga sampaikan pesan Kamtibmas

    Bhabinkamtibmas  Polsek Warungkondang Polres Cianjur datangi warga sampaikan pesan Kamtibmas

    Polres Cianjur Polda Jabar - untuk mengetahui situasi Kamtibmas Di Wilayah Hukum  Warungkondang Bhabinkamtibmas Bangbayang  Aiptu Teguh Waluyo Polsek Warungkondang rutin melakukan patroli dialogis di Wilayah Desa Bangbayang Kec Gekbrong. Rabu 08/05/2024

    "Kita selain memantau situasi kamtibmas Wilayah Hukum polsek Warungkondang juga melaksanakan Patroli Dialogis ke masyarakat Bangbayang Warungkondang"Ujar Bhabinkamtibmas Bangbayang Polsek Warungkondang. Yang melakukan patroli dialogis ke Pangkalan Ojeg Kp Picung desa Bangbayang kec Gekbrong.

    Menurut Teguh Waluyo, selain memantau situasi kamtibmas ia juga menyempatkan diri berdialog dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Ojeg Pangkalan. kegiatan ini juga memjadi sarana untuk memgetahui atau mendengar keluhan langsung masyarakat memgenai kamtibmas ataupun lainnya.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan Melalui Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin Mengatakan, " Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas ini Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Warga Masyarakat."Ujar Akp Nurdin Kapolsek Warungkundang.

    Kami berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas dilingkungan maupun dipasar. Hal itu supaya situasi lingkungan Hukum Polsek Warungkondang aman kondusif, ” tegas AKP Usep Nurdin.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi gangguan kamtibmas, Personil...

    Artikel Berikutnya

    Peduli Keselamatan Anggota Polsek Tanggeung...

    Berita terkait